Tuesday, February 16, 2010

Hadapilah dengan senyum | Face it with a smile

setiap orang pasti punya kelemahan, dan setiap kelemahan punya batas, Nafsu amarah adalah salah satu  diantara sekian hal yang sering kali tidak tertahankan  rasanya, jika anda adalah seorang it yang profesional, hadapi saja itu semua dengan senyuman, semua akan berjalan mulus dan anda akan pulang kerumah dengan hati yang tenang,

seringkali manusia melupakan kontrol emosi, Emosi adalah faktor penyebab tipisnya Hati, maka anda akan semakin sensitiv dengan  perkataan yang menyinggung, Tipisnya hati merupakan pertanda buruk, dan awal dari gejala dendam berkelanjutan.

  • Tidak ada salahnya manusia menahan emosinya, bukan berarti hargadirinya terganggu, dan tidak seharusnya kekerasan di balas dengan  kekerasan.
  • Selama bukan berdampak pada fisik, cobalah bertahan sekuat hati, anggap saja anda adalah president yang memiliki karisma dan tidak boleh salah mengambil tindakan.
  • Setiap kritik yang di lemparkan pada anda, anggaplah  sebagai pesan dari orangtua anda, yang pada saatnya akan anda indahkan dan anda lakukan.
  • Tobe profesional person." Jadilah orang yang profesional, dan jangan hanya pandai mencari alasan untuk menyerah" .
1 tanda diantara seribu  isyarat, adalah sebuah senyuman....................

Dengan senyum  anda telah memperbaiki keadaaan...!!!
jangan memaksakan senyum.............!!!
karena senyum pun punya kaidah......!!!
siapapun orangnya pasti bisa membedakan tulusnya pemberian seseorang, dan jika anda adalah orang yang memberikan senyuman, maka belajarlah membuat senyum palsu yang terlihat tulus dan ramah...

Tidak salah anda bercermin sebelum cermin itu retak...........................

Sempurnakanlah kemampuan yang ada pada diri anda dengan melihat cermin, karena pada saat bercermin, anda telah melihat bagaimana rupa anda di mata semua orang, dan jangan takut bercermin hanya karena anda tidak pd, Percayadiri bulan berasal dari tampilan luar yang terselubung, namun berasal dari keyakinan yang ada pada hati anda.....!!!





every person must have a weakness and every weakness has its limits, Lust is one of anger among many things that are often unbearable, if you are a professional it, let's face it it all with a smile, everything will go smoothly and you'll go home home with a calm heart,

people often forget about the control of emotion, emotion is a causative factor thin heart, then you will be more sensitive to the words that offend, thin heart is a bad sign, and the beginning of the symptoms of ongoing rancor.

  •      There is no harm humans contain her emotions, does not mean hargadirinya disturbed, and should    not be violence in the back with violence.
  •     As long as no impact on the physical, try to stay as strong as the heart, let's say you are a president who has charisma and can not be wrong to take action.
  •     Any criticism of the throw to you, regard it as a message from your parents, which in time would you indahkan and you do.
  •      Tobe professional person. "Be professional, and do not just clever excuse to give up".
1 sign of a thousand signs, is a smile ....................

With a smile you've improved circumstances ...!!!
do not force a smile .............!!!
because the rule had a smile ......!!!
any person must be able to distinguish a sincere gift, and if you are the person who gave a smile, then learn to create a fake smile that looks genuine and friendly ...

Not one of you in the mirror before the mirror was cracked ...........................

Complete the existing capability to yourself by looking in the mirror, because at the mirror, you've seen how you look in the eyes of all people, and do not be afraid of the mirror just because you do not pd, Percayadiri month from outside the hidden display, but which comes darikeyakinan There in your heart .....!!!

No comments:

Post a Comment

Our Command